Bogor.swaradesaku.com. Sekolah Dasar SD Negri 03 Caringin,Kecamatan Caringin,Kabupaten Bogor, saat ini sedang melaksanakan rehab gedung peningkatan menjadi 2 lantai.

Pembangunan rehab di mulai sejak hari minggu 11 oktober 2020, pembangunan gedung sekolah bantuan dari anggaran pemerintah pusat untuk dijadikan 2 lantai dan perutukan 3 tiga ruang kelas belajar.

Sri Haryati, Spd ,selaku Kepala SDN Caringin 03 ketika di temui di ruang kerjanya menjelaskan pada swaradesaku, rehab pembangunan gedung sekolah langsung di kelola oleh CV Aplah Mandiri.

Untuk sekolah saat ini kondisi nya sedang tidak ada kegiatan belajar karna masih keadaan pandemi Covid-19 hanya sebatas para guru saja yang masuk untuk menerima laporan soal dari orang tua murid.

Untuk sementara guru mengisi ruang kelas lain agar tidak terganggu aktifitas dalam suasana rehab gedung sekolah ini melalui swakelola Kepsek dan di targetkan 23 Desember 2020 bangunan harus rampung dan selesai, harapan saya kedepan dengan memiliki (RKB) ruang kelas baru 2 lantai dan di peruntukan 3 ruang kelas bagi peserta didik saat menjalankan (KBM) kegiata belajar akan lebih maksimal di sesuaikan dengan jumlah anak didik sebanyak 228 siswa dibantu tenaga pengaja guru honorer sebanyak 7 orang dan guru PNS 6 orang.

Insya Alloh bila prasara sudah menujang anak didik pun dalam menjalankan belajar dapat bisa berkembang dalam segala apa pun, demikian tutupnya.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *