Paslon Adjo-Iman Dukung DOB, Warga Sukabumi Utara Bertekat Menangkan Adjo-Iman

Swaradesaku.com-Sukabumi.
Calon Bupati Sukabumi Nomer urut 1 Adjo Sardjono dalam lawatannya bersilaturahmi dengan Komunitas Masyarakat Pendukung Adjo Sardjono (Kompas) wilayah Kab Sukabumi bagian Utara, mendapatkan apresiasi dan pernyataan dukungan penuh dari masyarakat Kab Sukabumi wilayah Utara.

Alasan kental kenapa warga Sukabumi bagian Utara tersebut mendukung penuh Paslon AMAN, menurut Prabu Rusmana, Paslon AMAN satu-satunya Paslon yang berani menyatakan mendukung pemekaran Daerah Otononi Baru (DOB).

“Hanya Paslon AMAN yang lebih dulu dan terus menggaungkan dukungannya terhadap DOB seperti untuk Sukabumi Utara sebagaimana tuntutan dari masyarakat. Jangan heran apabila masyarakat Sukabumi Utara akan habis-habisan mendukung Paslon AMAN karena memegang komitment tentang dukungannya terhadap DOB untuk Sukabumi Utara,” ungkap Prabu, Jumat (2/10/20).

Menurut Prabu, beberapa Pemuka Masyarakat Kab Sukabumi wilayah Utara bahkan bertekat tidak akan memberi suara untuk Paslon lain selain AMAN, “ada banyak Pemuka Masyarakat yang bertekat untuk tidak memberikan suara di wilayahnya kepada Paslon lain selain AMAN.

Kehadiran Calon Bupati Adjo di Gedung Armasita Jl Siliwangi Parungkuda no 20 Desa Bojong Kokosan Kecamatan Parungkuda tersebut, diikuti oleh sekitar 100 orang Pemuka Masyarakat yang memenuhi ruangan, berasal dari berbagai unsur dan mayoritas Pentolan pendukung Paslon AMAN yang dikenal militan.

(Rusdi)
😈😈😈

Dengan bersosialisasi kepada calon pemilih pada umumnya masyarakat kabupaten sukabumi yang belum mengenal figur saya maupun pak iman Adinugraha,” ungkap Adjo Sardjono, ditemui di lokasi, Jumat (02/10/20).

Bukan sekedar memperkenalkan personalnya, tapi juga visi misinya. Kita tawarkan mimpi yang sudah dituangkan dalam visi misi, termasuk beberapa program unggulan yang akan dilakukan apabila kami, Paslin AMAN ditakdirkan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi untuk 5 tahun ke depan.

“Setelah melalui sosialisasi demi sosialisasi, dibantu oleh rekan-rekan tim pemenangan yang juga bekerja militan luar biasa masuk ke setiap pelosok Kabupaten Sukabumi, tinggal kita tunggu hasilnya. Namun kami optimis dan dapat diharapkan dari melihat perkembangan kondisi di sana sini jelas terlihat, disana aman disini aman, dimana-mana hati kita semua aman,” imbuh Adjo sedikit berkelakar.

“Mengenai keberadaan Insan Pers, kami membutuhkannya untuk mensosialisasikan program, kegiatan dan kebijakan pemerintah daerah kepada masyarakat, demikian juga perlu mendapatkan informasi masukan apa yang menjadi permasalahan di masyarakat, salah satunya melalui media,” ungkap Adjo kepada Awak Media.

Masih menurut Adjo, media sangat penting untuk menjadi corong program kebijakan pemerintah, juga bisa memberi masukan, sehingga sangat penting sebagai mitra pemda. Kita harus berkolaborasi dalam penyelengaraan pemerintahan dalam pembangunan seperti sekarang ini.

“Kami malah mengajak insan Pers untuk bersama berpartisipasi dalam rangka penyelengaraan pemerintahan dan pembangunan. Masukan dari rekan Pers akan diperhatikan, sehingga terjadi komunikasi dua arah dengan baik dan berimbang, pada ahirnya kita bisa saling memahami kondisi masyarakan dan masyarakat juga bisa memahami apa yang menjadi kebijakan dan program kerja pemerintah dari membaca berita di Media,” ungkap Adjo, gamblang.

“Untuk rencana pemekaran sendiri kami akan mendukung mengupayakan agar sukabumi utara ini segera menjadi daerah persiapan DOB apapun persyaratan yang diminta akan kita penuhi,” ucapnya

Sigar S Opj, selaku Dewan penasehat Komunitas Masyarakat Pendukung Adjo Sardjono (Kompas) Mengatakan terimakasih kepada Adjo Sardjono yang sudah berkenan hadir bersilaturahmi dan bertatap muka langsung bersama komunitas Kompas dan masyarakat pada umumnya.

“Dengan ini kami menyatakan siap mendukung penuh Paslon Adjo-Iman nomer urut 1 untuk memenangkannya dan mengantarkan Paslon Adjo-Iman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi untuk 5 tahun ke depan. Semoga Pasangan AMAN ini unggul menjadi juara agar Sukabumi Unggul lahir batin dan masyarakatnya sejahtera,” pungkas Sigar.

Reporter: Rusdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *