• Sel. Apr 16th, 2024

Bacalon Walikota KH. Mohamad Idris Kunjungi Relawan Joglo Di RW 08 Kelurahan Mekarsari

Depok.swaradesaku.com. Pada hari Senin tanggal 27 September jam 15.30 wib, rombongan Bacalon Walikota Mohamad Idris melakukan kunjungan Silahturahmi ke tempat relawan Joglo di Kelurahan Mekarsari. Kamis (01/10/20).

Susilo Pengusaha asli dari Pati Jawa Tengah yang sudah dua puluh tiga tahun menetap di kota Depok, kini menjadi ketua relawan Joglo sangat menyambut baik atas kedatangan Bacalon Walikota Idris di Sekretariat joglo Kp. Tipar RW 08 Kelurahan Mekasari- Cimanggis.

” Kedatangan Balon Walikota Idris akan menambah semangat serta Sport untuk para relawan di RW 08, Saya akan melakukan lobi terhadap masyarakat agar memilih Mohamad Idris sehingga bisa memimpin Depok untuk kedua kalinya.” Kata Susilo.

Lebih lanjut Susilo akan mengerahkan barisan muda Karang taruna agar berperan aktif membantu melaksanakan sosialisasi pendukungan warga masyarakat sesama pemuda yang ada di wilayah kelurahan Mekarsari.

Tidak hanya sampai disitu, Susilo akan berkerja sama dengan partai pengusung juga para relawan yang tergabung di relawan Joglo, relawan Sahid serta relawan Paskibra menyatukan tekad dalam menggali potensi kantung suara yang ada di kelurahan Mekarsari.

Dalam kunjung Silahturahmi Bacalon Walikota Mohamad Idris menyampaikan sepuluh program kampanye, antara lain, Dana lima milyar per Kelurahan, Alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, Meningkatkan Insentif pembimbing Rohani, Meningkatkan Insentif RT, RW dan LPM serta Posyandu, Pos bindu di setiap RW.

” Di dunia ini tidak ada yang mustahil kuncinya hanya Berdoa, Tulus, Tekad dan Kerja, untuk itu saya hanya berharap agar diberi kesempatan kembali pemimpin depok lima tahun kedepan agar pekerjaan yang masih tertunda bisa saya selesaikan.” ujar Mohamad Idris .

Mari kita dukung kembali Balon Walikota dan Wakil Walikota agar dapat memimpin kota Depok periode 2021 – 2026. ( * Han )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *