Pertandingan Sepak Bola Antar Kepala Desa Di Dua Kecamatan Kemang – Rancabungur

Bogor.swaradesaku.com.Derasnya guyuran air hujan tidak menyurutkan semangat para pemain untuk melanjutkan pertandingan.(28/9/20)

Team Rancabungur yang diperkuat oleh Cecep Kepala Desa Cimulang, Mangku Sudrajat Kepala Desa Bantarjaya,Mad Yani Kepala Desa Candali,dan Staf Desa, serta staf Kecamatan Rancabungur berhadapan dengan team dari Kemang yang menamakan teamnya Pakem alias Parung Kemang dan Remako alias Remaja Kolot juga disandang di team ini.

Team Pakem yang diperkuat oleh Kasim Kepala Desa Tegal, Sumintra mantan Kepala Desa Jabon dan staf Desa Kemang serta staf Desa Parung.

Hasil akhir dari pertandingan persahabatan ini di menangkan Team Pakem ( Parung Kemang )

Seorang pemain Ferry staf Desa Parung mengatakan, pertandingan ini bukan kalah atau menang yang menjadi tujuan akan tetapi ini semua untuk mempererat tali persaudaraan kita.

Memang sekarang ini sedang ramai kompetisi umur 45 ( empat puluh lima tahun keatas ) tambahnya.

Cecep Kepala Desa Cimulang yang didampingi Mad Yani dan Mangku Sudrajat mengatakan Alhamdullilah kami kedatangan Kepala Desa Tegal Haji Kasim yang sudah lama tidak bertemu.

Disamping berolahraga pertandingan ini juga sekaligus ajang sirahturahim untuk mempererat tali persaudaraan.

Harapan kami ini bisa menjadi motivasi bagi teman – teman yang lain bahwa olah raga salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh di masa pendemi Covid-19 ini tuturnya.

Kasim Kepala Desa Tegal juga mengatakan, pendapat saya sama dengan sahabat saya dari Desa Cimulang kawan saya yang lama baru ketemu lagi bang Cecep, bang Mangku dan bang Datuk.

Sungguh luar biasa pertandingan persahabatan sore ini.

Walaupun mendadak berjalan dengan sukses. Mudah – mudahan dengan ajang pertemuan silahturahmi ini bisa membangkitkan semangat olah raga baik bagi masing – masing Desa yang kini berkumpul hari ini, demikian harapnya

( Syamsudin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *