Depok.swaradesaku.com.Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Depok,telah menetapkan nomor urut dua (2) untuk pasangan Idris – Imam.
Pada ajang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kota Depok kali ini,di ikuti dua (2) pasangan peserta.Nomor urut satu di sandang pasangan Pradi -Afifah dan nomor urut 2 pasangan Mohammad Idris -Imam Budi hartono.kamis (24/9/20).

Selanjutnya untuk masa pencoblosan rencananya akan di laksanakan pada tanggal 09 Desember mendatang.
Mohammad Idris yang berpasangan dengan Imam Budi Hartono ( IBH ) merasa bersyukur mendapatkan nomor urut 2.Terkait nomor urut 2, simpatisan Idris-Imam meng-artikan nomor 2 berarti lanjutkan dua Periode.

Menyikapi adanya pendapat bila nomor 2 yang meng-artikan lanjutkan dua Periode,Mohammad Idris mengatakan,” hal tersebut sah-sah saja”.tuturnya.

Sementara Imam Budi Hartono pasangan Mohammad Idris merasa bersyukur,”Alhamdullilah dengan nomor urut 2 lanjutkan dan menangkan”tegasnya sembari sumringah

Nana Sobarna sebagai Ketua KPU Kota Depok menuturkan,pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon telah sesuai dengan protokol kesehatan.

Jumlah undangan pun kami batasi,
Nana sobarna menambahkan,bersamaan dengan palaksanaaan penetapan nomor urut,dilakukan juga penandatanganan fakta integritas untuk menerapkan protokol kesehatan dalam berkampanye,damai dan berintegritas,(Han*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *