Kades Yeyen : Media Harus Jadi Mitra Bagi Pemerintahan Jangan Hanya Mencari Kesalahan Kepala Desa

Bogor.swaradesaku.com.Media adalah mitra strategis bagi pemerintah, itupun yang terjadi di Desa Kalong Satu, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, dimana keberadaan para insan pers baik media cetak maupun online selalu bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan yang pada gilirannya untuk kesejahteraan masyarakat.

“ Yang Pemerintah desa butuhkan adalah dari semua pemberitaan Kepala Desa, dengan kegiatannya termasuk Kecamatan dan Kelurahan sekolah juga,” tutur Kepala Desa Kalong Satu, S Yeni Permana (Yeyen) ketika diwawancarai saat selesai Musrembangdes, Selasa (22/9/2020).

Selain masyarakat mengetahui progres pembangunan secara terstruktur juga mengetahui progres pembangunan, pelayanan yang terkadang mereka simpang siur, dengan adanya berita media online ini otomatis mematahkan berita-berita yang mungkin perkembangan di lapangan A tapi akhirnya menjadi cerita C itu yang dihindari, saya senang sekali untuk meningkatkan kerjasama kita yang selama ini terjalin dengan baik dan kooperatif,” ungkap Yeyen.

Lebih lanjut disampaikan Kades Yeyen bahwa kegiatan media untuk memberikan informasi kepada masyarkat yang luas khususnya terkait dengan informasi yang paling update, perkembangan dari pada suatu daerah dari semua aspek pembangunan, kemajuan ekonomi dan lain sebagainya.

“Inilah yang perlu kita sinergikan dalam kerjasama antara pemerintah dengan media bagaiamana kedepan untuk lebih menginformasikan secara faktual, komprehesnif dan akurat,” ujar Yeyen.

Reporter ( Aabun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *