Camat Panimbang Pandeglang H.Kosasih,SKM.M.Si : Tidak Mau Satu Orangpun Warganya Ada Yang Terpapar Covid- 19

Pandeglang.swaradesaku.com.Camat Panimbang Kabupaten Pandeglang H.Kosasih menegaskan tidak ingin warganya terkonfirmasi positif covid 19, oleh sebab itu penegakan Perbup Nomor 55 tahun 2020 di Kecamatan Panimbang akan terus dilaksanakan dan diupayakan sosialisasi sampai ke tingkat RT – RW.

Hal tersebut ditandaskan Camat Panimbang H.Kosasih kepada Swaradesaku.com melalui sambungan seluler, Senin (21/9).

Ditambahkan, operasi razia masker di Kecamatan Panimbang merupakan bentuk upaya penegakan kedisiplinan sekaligus upaya sosialisasi kepada masyarakat yang masih tidak mentaati Perbup Nomor 55 Tahun 2020, sangsi bagi yang melanggar diberikan bukan fisik melainkan bersih bersih.

H.Kosasih juga mengatakan Kecamatan Panimbang masih berada di zona hijau yang artinya daerah zona aman. Namun antisipasi dan sosialisasi penegakan Perbup Nomor 55 tahun 2020 terus dilakukan sampai ke tingkat desa.

Menjawab pertanyaan, berapa banyak personel yang dilibatkan dalam operasi razia maske ini. H.Kosasih mengatakan semua unsur Muspika Panimbang,Satpol PP,mahasiswa,pemuda,pelajar dan ormas.

Hal ini kata Camat Kosasih masyarakat Kecamatan Panimbang sangat serius untuk mencegah penyebaran pendemi virus covid 19.

” terimakasih atas dukungan masyarakat dan peran media dalam upaya mensosialisasikan sehingga sinergritas ini harus terus dipertahankan” kata H.Kosasih menutup perbincangannya***

Eli ( Biro Pandeglang)

Editor : Yudhiestira Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *