[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Bacakan

Bogor.swaradesaku.com.Sebanyak 490 peserta didik SMP Widya Bhakti yang berlokasi di Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong,Kabupaten Bogor, terima kartu vocer exsis gratis untuk belajar Daring.

Kartu vocer exsis ini untuk mempermudah kegiatan (PBJJ) pembelajaran jarak jauh, semua siswa,siswi diminta datang untuk mengambil kartu ke sekolah.

Muhammad sopian sebagai operator sekolah,langsung memberikan kartu dan cek nomor peserta didik,bila anak tidak punya Hp bisa menggunakan Hp keluarga.terkait masalah kouta 2 bulan masa percobaan hal ini,dibantu oleh pemerintah selama Pandemi Covid-19.(10/9/20)

H.Eman Solaeman Wakil Kepala Sekolah Widya Bhakti ketika ditemui swaradesaku.com Mengatakan, bantuan kartu vocer exsis ini masa berlakunya sampai bulan Desember.

Diberikannya bantuan kartu vocer exsis tujuannya untuk mempermudah ( PBJJ ) pembelajaran jarak jauh dari jumlah peserta didik 490 mulai dari kelas 1 sampai kelas 3 SMP.

Bantuan ini langsung dari Pemeritah Pusat (Kemendikbud) kami berharap peserta didik yang sudah di berikan kartu dan kuota itu dapat di pergunakan dengan baik , hanya dipergunakan untuk belajar selama masa pandemi Covid-19, bila berjalan lancar,kartu dan kuota akan diperpanjang sampai bulan Desember 2020.

Dengan adanya bantuan ini jangan sampai ada peserta didik yang tertinggal untuk belajar dan pihak sekolah sudah berusaha semaksimal mungkin agar putra -putri SMP Widya Bahkti giat belajar dan semoga pandemi Covid-19 cepat selesai agar bisa belajar mengajar secara tatap muka, demikian pungkasnya.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *