SDN Caringin 02 Terima Bantuan Alat Seni Dram Band

Bogor.swaradesaku.com.Seksi kelembanggaan dan sarana prasarana Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, memberikan 1 (satu) unit Dram bead pengelola seni budaya Dram Band untuk sekolah SDN Caringin 02 Kecamatan Caringin,(7/9/20).

Peralatan itu langsung di serah terimakan oleh pihak CV Ambaras Putra Sejati dan di terima Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Caringin 02, Eni Kusnaeni.

Kepsek Caringin 02, Eni Kusnaeni Spd, ketika ditemui swaradesaku.com.mengatakan,bantuan alat kesenian sarana prasarana dari Dinas pendidikan Kabupaten Bogor sebanyak 1 (satu) unit.

Kami ucapkan terima kasih atas bantuan alat seni Dram band baik pada Komite Sekolah,maupun pada K 3 S juga kepada Tim seksi kelembaggaan sarana prasarana SD.

Untuk peralatan seni Dram band sudah di serah terimakan kepada kami selaku pihak sekolah.

Karena keadaanya masih Covid-19 mungkin saja kedepanya sekolah baru bisa mengadakan tatap muka dengan peserta didik sesuai intruksi dari menteri pendidikan.

Alat Dram band ini belum dapat bisa digunakan untuk sementara kami simpan dulu, semoga alat yang di berikan melalui CV.Abimaras pusat kepada pihak sekolah bisa bermanfaat.

Kami merasa bersyukur dapat bantuan alat seni Dram band ini, karena dari 33 SD se-Kecamatan Caringin,Kabupaten Bogor,hanya SD Caringin 02 yang dapat bantuan dan ini yang pertama kali kami terima.

Alat seni ini akan kami manfaatkan dan rawat sebaik-baiknya, demikian ucapnya. (Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *