Pemdes Tegal Lega Bagikan Bansos Bupati Ke 268 KPM

Bogor.swaradesaku.com.Pemerintah Desa Tegal Lega Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor salurkan bantuan sosial dari Bupati Bogor sebanyak 8,040 kg dgn jumlah 268 keluarga Penerima Manfaat (KPM) . selasa 1 september 2020.

Kades Tegallega Arsudin Dedi Apriandi saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, alhamdulilah penyaluran bantuan beras dampak Covid-19 kepada Keluarga Penerima manfaat telah terealisasikan dengan baik.

Penyaluran bantuan Bupati ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan yaitu, mencuci tangan,memakai masker dan mengecek suhu pada keluarga penerima manfaat (KPM)

Bantuan ke setiap KPM sebanyak 2 karung atau 30 kg beras adapun dalam penyalurannya usul dari para Rt yang memang warganya belum mendapatkan bantuan sama sekali.

Jumlah seluruh KPM 268 dan total bantuan beras sebanyak 8,040 kg.

Semoga dengan bantuan beras dari bupati bisa membantu masyarakat kami yang memang terdampak Covid-19, tuturnya.

Mad Suki warga Kampung Rahong ilir Rt 04/07 saat diminta keterangannya mengatakan, alhamdulilah saya telah terbantu,dengan adanya pandemi Covid-19 ini karena memang saya belum pernah mendapatkan bantuan semenjak Corona.

Dengan bantuan beras sebanyak 2 karung atau 30 kg saya bisa menyambung hidup dengan keluarga untuk Makan sehari hari dirumah.

Harapan saya semoga Pemdes Tegallega bisa lebih memperhatikan lagi pada masyarakat yang terdampak Covid-19 agar penyaluran bantuan ini bisa tepat sasaran, demikian harapnya.

Reporter ( Aabun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *