Silaturahmi Akbar Pegiat Sosial Bersama 100 Guru Ngaji Bentuk Kepedulian PT.Azareta Pandeglang

Pandeglang.swaradesaku.com. PT.Azareta Group Pandeglang perusahaan suplayer dalam program pengadaan sembako bagi masyakat Kecamatan Cikeusik, melakukan aksi sosial Silaturachmi Akbar Pegiat Sosial bersama 100 Guru Ngaji di Kampung Pematang Sempur Rt 04 RW 03 Desa Sukaseneng Kecamatan Cikeusik Pandeglang, Sabtu (29/8).

Direktur CV.Kenzione Indonesia anak perusahaan PT.Azareta Anton Suryana yang di dampingi Haris Irwanto mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian dari perusahaan kepada masyarakat terutama masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Menurut Anton, perusahaan juga melalui program CSRnya meresmikan bedah rumah di Desa Sukaseneng, sumbangan beasiswa yatim berpreastasi dan santunan sembako yang diperuntukan bagi 100 Guru Ngaji.

Sementara itu, Pegiat Sosial Kecamatan Cikeusik Dodong, S.Ip mengatakan sangat berterimakasih kepada para agen e-warung di wilayahnya dan PT.Azareta yang sudah peduli kepada para 100 Guru Ngaji mendapat bantuannya.

Hal ini, kata Dodong menunjukan kebersamaan serta kepedulian para Pegiat Sosial dengan perusahaan dimana masyarakat dalam kondisi seperti sekarang perlu bersinergi, bahu membahu dan saling membantu.

Hadir dalam acara tersebut Ketua MUI, unsur Muspika, Guru Ngaji dan para agen e-warung se-Kecamatan Cikeusik.***

(Yudhiestira Nugrha / Biro Pandeglang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *