Ahmad Yani ; Pertemuan Kunker Komisi 1 DPRD Jabar Bahas Pemekaran Kab. Bogor Barat Agar Segera Terwujud

Bogor.swaradesaku.com.Rapat yang dilaksanakan Camat Ciampea di gedung Lembah Kawaluyaan Cihideung Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, dalam rangka kunjungan kerja ( kunker ) komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, yang dihadiri oleh Muspika, MUI, Karang Taruna, perangkat SKPD, kepala desa Se-kecamatan Ciampea, Bahas Seputar Perkembangan Kabupaten Bogor Barat. Kamis ( 27/8 )

“Ada wacana ibu kota mau di pindah ke rumpin, hanya memberi saran kepada semua pihak dalam forum, silahkan mau di manapun ibu kotanya yang terpenting sesuai kajian para ahli dan sesuai draft usulan Pemda dan DPRD Yang sudah di tandatangani bersama , sampikan juga persoalan DOB adalah kebutuhan masyarat , jangan terlau banyak renacana di luar tujuan DOB, sarannya kalau pemerintah serius kepala daerah (Bupati & Gubernur) berkirim surat langsung ke Bpk. Presiden untuk memohon percepatan serta menyegerakan dicabutnya moratorium. persoalannya, klu persaratan yang lain tinggal di lengkapi sesuai aturan UU/PP”. Ujar Ahmad Yani.

Tambah Yani Kepala Desa Cibuntu yang juga Ketua Apdesi Kecamatan Ciampea ini mengharapkan terjadinya Kabupaten Bogor Barat ini, jangan hanya mimpi disiang bolong kita sama – sama dorong agar moratorium dicabut.

Reporter ( Aabun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *