Bogor.swaradesaku.com. Ade Yasin Bupati Bogor berkunjung ke Kp Tambakan Rt 02 Rw 01 Desa Wates jaya, Kecamatan Cigombong dalam rangka meninjau Kp aman Covid-19, Rabu (26/08/2020)

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin, dalam sambutannya mengatakan, ” Warga masyarakat Kp aman Covid- 19 ini adalah salah satu Kp percontohan untuk Desa lain dan merupakan bentuk keberhasilan dalam rangka menangani Covid-19 dan ini harus dijadikan kebiasaan untuk mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Dan ini harus menjadi keseharian yang dilakukan oleh, masyarakat supaya dapat menjaga lingkungannya agar menjadi sehat, harapnya.

Bupati juga secara Simbolis memberikan bansos kepada 7 warga Kp Tambakan.

Winarso Spd MM, Camat Cigombong dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih untuk ibu Bupati yang sudah menyempatkan waktunya datang untuk meninjau Kp aman Covid-19 di Kp Tambakan Rt 02 Rw 01 Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong dan kami ucapkan selamat atas keberhasilannya menjaga lingkungan,kepada unsur jajaran staf Desa baik Kader PKK, para pemuda ketua BPD dan LPM serta warga masyarakat yang sudah bekerja keras untuk menangani Covid-19 ini.

Lanjut camat, dengan Bupati melihat pameran hasil karya warga Desa Wates Jaya kami sangat apresiasi dan bangga, tolong semua ini tetap harus di jaga.

Ada sekitar 20 jenis makanan yang di pamerkan disini dari 9 Desa se Kecamatan Cigombong memperlihatkan dari berbagai bidang baik makanan maupun hasil kerajinan tangan semua itu adalah merupakan unggulan dan nantiya makanan dan kerajinan dapat di bantu dengan melalui anggaran Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) masing masing, demikian pungkas Camat Cigombong.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *