Koramil 2213/Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi; Lakukan Pembuatan Permatasi Pupuk BIOS Kepada Kelompok Tani

Sukabumi.swaradesaku.com.Koramil 2213/Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi,lakukan Sosialisasi demplot BIOS kepada Kelompok Tani Mekarsari ,sekaligus membatu langsung Praktek cara pembuatan permentasi pupuk Bios , Selasa (25/08/2020).

Kegitan yang dilakukan Danramil 2213/Jamkul dan Jajarannya,ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dan Jajarannya terhadap Masyarakat yang saat ini masih dihantui Pandemi Covid-19,.Sehingga sangatlah berdampak terhadap perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Sukabumi khususnya saat ini.

Dengan situasi seperti itulah,berbagai upaya terus dilakukan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dan jajarannya,dari mulai Wasbang,Rutilahu,WiFi gratis,TMMD yang sebelumnya sudah selesai dilaksanakan.Dan Juga hal lainnya dibidang Ekonomi pertanian.

Hal itu diungkapkan Kapt. Arm Witono,S,Hi, saat wawancara dengan Awak Media

“Gerakan Cinta Tanah dan Air, secara psikologis akan menumbuh kembangkan karakter nasionalis dan patriotisme dalam sosial bermasyarakat dengan menggali dan memaksimalkan potensi yang ada untuk Bangsa dan Negara yang kita cintai ini,”ungkap Witono.

Lanjut Witono_”Gerakan sosial pendidikan, kami terus bina dan bimbing serta fasilitasi Wi-Fi gratis terutama bagi para siswa/siswi yang kurang mampu secara finansial karena terkena dampak langsung Covid-19 atau Corona ini.

“Semoga, Kelompok Tani Mekar Sari, bisa menjadi Kelompok Tani Percontohan, dan warga masyarakat lainnya bisa mengikuti atau lebih mengembangkan lagi agar lebih maju dan sejahtera,” harap Witono

Lebih jauh Pasiter Kodim 0622/Kab.Sukabumi pun menegaskan, tidak ada yang tidak mungkin dalam berusaha merubah nasib, asal kita tekun dan bersungguh-sungguh.

“Tekun dan bersungguh-sungguh adalah kuncinya, kalau bukan kita siapa lagi yang bisa merubah keadaan, tetap semangat tetap berusaha,”pungkas Pasiter Kodim 0622/Kab.Sukabumi.

Reporter: Rusdi/Tim PSN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *