DPC PERPAM Sukaresmi Santuni Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

Pandeglang.swaradesaku.com.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) Sukaresmi Pandeglang Banten selenggarakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa, Kamis (20/8) di Halaman Kantor Desa Karyasari.

Ketua DPC Perpam Sukaresmi Hedi Suhaedi kepada swaradesaku.com menjelaskan kegiatan ini merupakan kepedulian sosial khususnya kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Sukaresmi.

Sekaligus, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 75.  Santunan, kata Hedi Suhaedi akan diberikan pada 150 anak yatim piatu, 50 orang tua jompo dan tidak mampu. Diharapkan kedepan kata Hedi jumlah penerima akan ditingkatkan.

Ketua Pembina DPC Perpam Kecamatan Sukaresmi, Suryana,S.Pd, M.Pd mengatakan sangat mengapresiasi terhadap kegiatan sosial ini, minimal dapat meringankan beban yang dihadapi masyarakat terutama yang terkena dampak Covid 19. 

DPC Perpam Sukaresmi kata Suryana sudah menunjukan kepeduliannya dan pihaknya akan terus memberikan dukungannya.

Sementara itu, Ketua DPW Perpam Prov.Bantrn Erland Felany Fazri, SH mengungkapkan pihaknya merasa bangga apa yang dilakukan DPC Sukaresmi, sejalan dengan organisasi Perpam yang selalu membela aspirasi masyarakat.

Pada bagian lain Erland mengharapkan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Pandeglang, melakukan transparan dalam menggunakan anggaran yang berkaitan dengan Covid 19.

Masyarakat khususnya di Pandeglang sangat haus dengan perubahan pembangunan terutama infrastruktur jalan masih sangat jauh dari harapan.

Layanan kesehatan, kata Erland menjadi perhatian sebab jangan sampai masyarakat tidak mendapatkan pelayanan yang tidak optimal.

” kami prihatin, ada masyarakat yang melahirkan di atas mobil, sebab tidak bisa dilayani oleh Puskesmas” kata Erland.
(Yudhies/Biro Pandeglang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *