Sekda Pandeglang, H.Peri Hasanudin : Penanggulangan Dan Covid-19 Di Pandeglang

Pandeglang.swaradesaku.com.Kunjungan Kerja Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang H.Peri Hasanudin mewakili Plt Badan Kesbangpol melakukan sosialisasi Pilkada Pandeglang 2020 di Kecamatan Sukaresmi, Selasa (18/8).

Hadir dalam acara tersebut Camat Sukaresmi Atmaja Suharja, Muspika dan Kepala Desa se Kecamatan Sukaresmi.

Dalam arahannya H.Peri semua Kepala Desa harus mampu menyampaikan informasi yang benar tentang Pilkada di Kabupaten Pandeglang sesuai tahapan KPUD.

Sekda juga berharap, dalam menangani program Covid-19 terus dilakukan mulai dari satgas Kabupaten sampai ke Satgas Desa,diantaranya mensosialisasikan protokol kesehatan dan perilaku hidup sehat.

Pada bagian lain, H.Peri Hasanudin mengingatkan bahwa program pembangunan di Kabupaten Pandeglang belum sepenuhnya dapat diselesaikan, mengingat keterbatasan anggaran.
Disamping itu, wilayah yang cukup luas tentu harus diprioritaskan program yang lain, misalnya sarana prasarana pendidikan, kesehatan / Puskesmas dan infrastruktur.

Oleh karena itu, menurut Sekda H.Peri khusus masyarakat Kecamatan Sukaresmi harap bersabar bila belum terpenuhi. Ujarnya.

Yudhies/Biro Pandeglang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *