Bogor.swaradesaku.com.Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sejak digulirkan nya program nasional PTSL banyak warga masyarakat menyambut baik dan positip disamping mudah ,murah dan tranparansi secara sistemik ,sangat terjangkau oleh kalangan masyarakat menengah kebawah dan masyarakat yang antusias dengan program ini.

Tetapi sampai saat ini tahun 2020 masih bnyak yang belum terealisasi, khususnya di Desa Babakan,Kecamatan Parung,Kabupaten Bogor.(6/8/20)

Menurut keterangan dari Sekdes Babakan Sahri, kurang lebih 400 SPT warga masyrakat babakan yang belum terealisasi yang telah mengikuti program ini.

Bahkan hampir setiap hari banyak warga masyrakat yang datang ke Desa Babakan yang menanyakan dan kejelasan bagaimna tindak lanjut program PTSL ini.

Dengan keterangan lain bahwa Pemdes Babakan sudah meluncurkan dan melayangkan surat ke BPN atau ke Pemda tapi sampai saat ini belum ada jawaban,dan semoga pemerintah pusat maupun Pemda khususnya Kabupaten Bogor agar segera menindak lanjuti dan mereslisasikannya seta memberikan kejelasan yang pasti dengan konsekwensi Program Nasional PTSL ini,karena masih banyak warga ,Masyrakat yang menungu, demikian harapnya.
(M Iwan Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *