Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Cibeuteung Muara Berlangsung Kondusif

Penyakuran BLT Desa Cibeuteung Muara

Bogor, swaradesaku.com.
Halaman kantor Desa Cibeuteung Muara Kec. Ciseeng dihadiri oleh para warga keluarga penerima manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II, Senin 27 Juli 2020, berlangsung kondusif.

Kepala Desa Asep Suhendar di hadapan warga penerima BLT DD menjelaskan kalau pengambilan dana tersebut tidak dapat diwakilkan, untuk itu bilamana ada warga yang sakit akan didatangi langsung oleh pemerintah desa.

“Pengambilan bantuan langsung tunai dana desa tidak dapat diwakilkan, agar tidak ada kerancuan dalam pelaporan nantinya. Pemerintah desa harus mempertanggungjawabkan dana yang berasal dari Dana Desa. Dan diharapkan dana yang diterima hendaknya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Apalagi pandemik Covid 19 belum mampu dibasmi, dan saya sebagai kepala desa berharap agar warga tidak meremehkan wabah corona itu,” ucap Asep Suhendar kepada swaradesaku.com disela kesibukannya menyalurkan bantuan kepada ke 297 KPM.

Tampak hadir Kepala Desa Cibeuteung Muara Asep Suhendar, Sekdes Suheri, Staf Desa Saadudin, Dede, Rusdi, Cecep, Bagus, Ketua Rt, Ketua Rw, Kadus, BPD, Babinmas Budiyana, Babinsa Manulang, Karang Taruna Lingga Buana.

Reporter : Rudi Erik.
Editor : Didi S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *