Iroh 69 tahun Janda Tua Tanpa Identitas Menunggu Dan Membutuhkan Bantuan Dari Instansi Terkait 

Bogor.swaradesaku.com. Dengan keadaan serba kekurangan Iroh seorang janda,yang berusia 69 tahun warga Kampung Curuq Rt 02 / Rw 05 Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, menjalani kehidupan sehari hari dengan apa adanya.

Kehidupannya sangatlah memprihatinkan bahkan dilihat dari keadaan phisik rumahnya pun sudah tidak layak huni lagi.

Dan ditambah lagi dengan tidak memiliki kartu keluarga ( KK ) dan kartu tanda penduduk ( KTP ) dimana kedua identitas itu sangatlah diperlukan dizaman sekarang ini untuk menandakan bahwa orang itu terdaftar sebagai penduduk indonesia.

Dengan tidak dimilikinya identitas tersebut apapun bentuk bantuan tidak pernah didapatkannya Bahkan Kartu Indonesia Sehat miliknya yang bernomor kartu 0000387113681 tidak tertera nomor NIK atau nomor identitas kependudukan.

Hasan Ketua Rt setempat menuturkan,kami sudah berupaya membantu dengan apa yang kami bisa dan punya.(15/7/20)

Allhamdulilah ada seorang dermawan yang tidak mau disebut namanya memberikan bantuan untuk perbaikan rumah, kemudian warga segera bergerak untuk membantu memperbaiki rumah ibu Iroh dengan peralatan dan bahan material seadanya.

Pengerjaan dimulai dari pagi hingga larut malam itupun yang kerja tidak ada yang dibayar tutur Hasan ketua Rukun Tetangga setempat

( Reporter Syamsudin / Ahmad )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *