Bogor.swaradesaku.com. MUI bersama warga di Kp Cikalagan Rt 002 RW 010 Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor,membuka acara Gerakan Sedekah Sehari Seribu Rupiah (Gassebu).(7/7/20).

Acara tersebut dihadiri oleh,Tokoh masyarakat Kp Cikalagan,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, Ketua Rw 010,Rt.002 Kp Cikalagan dan Karang Taruna Sub RW 10.

Ketua MUI Desa Cileungsi,H Aep saepulloh dalam sambutannya mengatakan, berangkat dari ide pemikiran kami atas nama MUI Desa dan juga atas nama lingkungan Rt 02/10 kemudian mendapat dukungan penuh dari ketua lungkungan juga warga sekitar.

Alhamdulillah terbentuklah,Gassebu Gerakan Sedekah Sehari Seribu yang telah di bentuk kepengurusan dan bertujuan untuk kegiatan sosial kemanusiaan.

Berangkat dari lingkungan terkecil semoga bisa menyeluruh, demikian harapnya.

Kepala Desa Cileungsi,H.Beni Sopian memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan Gerakan Sedekah Seribu Rupiah yang di laksanakan warga Kp Cikalagan Rw 010,semoga kegiatan sosial ini bermanfaat bagi warga dilingkungan Desa Cileungsi dan sekitarnya, ucapnya.

Karang Taruna Sub Rw 010 Kp Cikalagan turut membantu dalam kegiatan tersebut yaitu dalam pembuatan Celengan sedekah sehari seribu rupiah yang kalengnya di tempel dirumah warga.

(Manez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *