Ketua Paguyuban Pasgar Akan Rangkul Semua Rekan rekan Wartawan tanpa Pandang Bulu

Depok. swaradesaku.com.Leo Edward HP ketua terpilih Paguyuban Pasgar mulai bebenah dengan mengumpulkan data identitas kelengkapan / Legalitas Insan media untuk memenuhi harapan Kasat Lantas Polres Metro Depok, juga demi tertibnya ke anggotaan Paguyuban yang tergabung di Pasar Segar. ( 27/06 )
” kurang lebih sudah enam puluh rekan wartawan yang sudah bertatap muka dengan saya di ruang Data Lantas Polres Metro Depok dalam ajang Sirahturahmi.” Ujar Kasat
Kasat Lantas kompol Erwin Aras Genda SH.SIK.M.T. Lebih lanjut berharap kepada ketua paguyuban terpilih agar melakukan pendataan bagi wartawan yang tergabung di Paguyuban Pasgar Depok.
” Saya harap semua Legalitas kewartawanan agar dapat dikumpulkan ke ketua Paguyuban Pasgar yang nantinya akan di diserahkan ke Humas Polres Metro Depok guna dilakukan pendataan.” Kata Erwin.
Pasar segar harus steril dari semua bentuk praktek pencaloan agar pemohonan SIM yang datang akan merasa aman serta nyaman.
Disisi lain Leo Edward HP selaku ketua Paguyuban memohon agar semua rekan wartawan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Polres Lantas Metro Depok sesuai dengan hasil pertemuan dengan Kasat Lantas.
” Saya himbau kepada seluruh rekan wartawan agar segera mengumpulkan Legalitas kewartawanan paling lambat hari senin.” Ungkap Leo.
Hal ini agar semua rekan wartawan terdata Legalitasnya di Humas Polres Metro Depok.
Dengan terdaftarnya Legalitas kewartawanan, maka rekan wartawan dapat melakukan aktifitas kewartawanan dan Dapat Melakukan pemberitaan sesuai porsi wartawan sebagai corong informasi kepada Publik,tambah Leo.
Sekali lagi buat para rekan wartawan mari kita bersama-sama membangun, menciptakan serta membina hubungan baik dengan jajaran Polres Metro Depok, Harap Leo.
Bersatu kita Tegur , Bercerai kita Runtuh.
Satukan Barisan galang kebersamaan demi kesatuan wartawan kota Depok khususnya di Pasar Segar. ( * Han )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *