Bogor.swaradesaku.com.Dalam rangka merealisasikan program program pemerintah, baik pemerintah Pusat,Provinsi dan juga Kabupaten,tak luput juga pemerintah Desa dalam membuat program.

Seperti Desa Cihideung Udik,Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Membuat program yang namakan program karung kecil dan karung besar, program ini di gagas langsung oleh H.Deny Kepala Desa terpilih pada tahun priode 2019 -2024.

Dalam program ini Kepala Desa beserta stafnya bertatap muka langsung menampung aspirasi warganya apa aja yang menjadi keluhan dan juga usulan warga terkait pelayanan yang berada di Desa.

Wawan Setiawan selaku staf pemerintahan Desa Cihideung Udik kepada swaradesaku.com. menjelaskan, bahwa kami dari pemerintahan Desa Cihideung Udik terjun langsung kepada masyarakat untuk mendengar langsung keluhan keluhan masyarakat terkait pelayanan dan juga mensosialisasikan program program Desa baik di bidang pembangunan ataupun pelayanan di Desa ujarnya.(25/6/20)

Pengertian dari karung itu sendiri adalah,Karung artinya kamis ngariung, kalau karung kecil ngariung tingkat rt dan kalau karung besar ngariung tingkat Desa.

Di tambahkan lagi bahkan Kepala Desa Cihideung Udik H. Deny sedang merintis untuk melakukan penataan terkait wisata air yang berada di wilayahnya, demikian pungkasnya.

(Fahyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *