Warga Rw 02 Kelurahan Pabuaran Lakukan Penyemprotan Disinpektan Untuk yang Ketiga Kalinya

Bogor.swaradesaku.com.Warga Rw02 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor,lakukan penyemprotan disinpektan kembali untuk yang ketiga kalinya.(13/06/20)

Penyemprotan ini dilakukan untuk antisipasi terkait wabah virus Covid-19,penyemprotan tersebut dilakukan petugas bersama masyarakat Rw 02,yang terdiri 6 Rt.

Kegiatan tersebut dibantu oleh,anggota paguyuban masyarakat dan anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kelurahan Pabuaran.

Ketua Tim Dede Mulyadi ketika ditemui swaradesaku.com. mengatakan,khusus diwilayah kami Rw.02, sampai saat ini Alhamdulillah tidak ada yang terpapar maupun ODP (Orang Dalam Pengawasan) dengan kata lain termasuk zona hijau.

Karena, masyarakatnya sangat peduli dan mau bekerja sama kompak saling bahu membahu untuk mengantisipasi Covid-19.

Demi kesehatan, keselamatan dan kenyamanan di wilayah Rw 02 hal ini dilakukan dengan sangat serius mengenai protokol kesehatan terkait Covid-19.yang beredar dimasyarakat secara umum serta yang telah kita ketahui bersama tuturnya.

Ditempat terpisah Ketua Rw.02 Kelurahan Pabuaran Apipudin atau yang biasa di sapa Ipal mengatakan,saya sebagai koordinator program terkait penyemprotan disinfektan dari rumah kerumah warga dengan harapan agar warga kami tidak cemas dengan adanya pemberitaan informasi yang tidak akurat yang selama ini,tersiar di masyarakat.

Terkait biaya kami tidak meminta kepada masyarakat namun ketika ada warga yang dengan sukarela menyisihkan rejekinya kami terima.

Pemberian warga yang secara sukarela kami terima,hanya untuk makan, roko seadanya bagi yang ikut tugas penyemprotan tersebut.

Kemudian,saya selaku Ketua Rw 02 mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam melaksanakan kegiatan ini, khususnya anggota tim yang telah menjalankan tugasnya dengan baik tanpa pamrih apapun.

Semoga perbuatan baik ini dapat Alloh balas dengan rejeki berlipat ganda kebaikannya karena ini menyangkut keselamatan orang banyak, demikian pungkasnya.

(Perdana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *