Bogor.swaradesaku.com.Warga Kp Gunung Karang Rt 06/05 Desa Kampung Sawah Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, melaksanakan gotong royong dalam rangka pembuatan Pos Kamling.

Pembuatan Pos Kamling bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan hal yang tidak diinginkan.

Pembuatan Pos Kamling di kerjakan secara gotong royong oleh warga yang tergabung dalam Forum Komunikasi Warga Kp Gunung Karang Rt 06/05 dengan anggaran dibantu oleh salah seorang warga pemilik warung kelontong. (02/06/20)

Edi Ketua Rt 06 dan Kepala pemuda yang akrab disapa dengan sebutan Kang Jendol juga tergabung dalam Forum Komunikasi Warga Rt 06 Gunung Karang (FKW RT06) langsung turun tangan dalam pembangunan ini.

Edi selaku Ketua Rt 06 ketika ditemui mengatakan,semua ini merupakan inisiatif serta semangat warga untuk membangun Pos Kamling.

Kunci paling utama adalah kebersamaan dan kekompakan warga Rt 06 dan 05 adalah bukti nyata untuk mewujudkan keharmonisan dalam bermasyarakat, katanya.

Kang Jendol selaku Kepala Pemuda di Kp Gunung Karang menambahka, dengan dibangunnya Pos Kamling ini,selain untuk wadah silaturahmi antar warga juga sekaligus untuk menekan angka kriminalitas dan hal yang tidak di inginkan.

Dengan banyaknya Napi yang dikeluarkan karena asimilasi kemudian juga dengan adanya wabah pandemi Covid-19 sehingga perekonomian anjlok maka kita semua harus waspada, demikian tambahnya.

(Endriyana Nazzar Kontributor/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *