Bogor.swaradesaku.com.Pemdes Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor,salurkan BLT Dana Desa tahun 2020,di halaman kantor Desa.(23/5/20)

Sebanyak 171 KK Penerima bantuan mengikuti antrian yang diarahkan oleh Bhabinkamtibmas,Babinsa dan staf Desa.

Mereka mengantri dengan mengikuti standar operasional prosedur (SOP) Covid-19 yaitu mencuci tangan,sosial distancing/jaga jarak dan memakai masker.

Farida Pjs Kades Rawa Panjang dalam sambutannya mengatakan, pembagian ini tolong di manfaatkan sebaik baiknya, kemudian stiker harus di tempel di tempat terlihat.

Seperti didepan pintu atau dikaca jendela rumah,nanti akan kami evaluasi apabila tidak ditempelkan,ketika ada pembagian lagi akan kami alihkan ke yang lain, demikian ucapnya.

Wahyudin selaku Kasie Kesra menambahkan, penyaluran BLT Dana Desa ini sebanyak 171 KK, dengan rincian dari 140 Rt di tambah 24 Rw dan selebihnya ajuan dari BPD.

Setelah selesai disini kami Pemdes Rawa Panjang langsung mendatangi warga Rt 04/03, yang sakit dan tidak bisa datang ke kantor Desa.

Semoga BLT Dana Desa ini bermanfaat untuk warga yang menerimanya, demikian harapnya.

“Dengan adanya BLT Dana Desa ini saya merasa terbantu”

Dengan kondisi saya yang sakit stroke dan mempunyai 3 orang anak, kehidupan kami yang sedang susah saya sangat bersyukur sekali.

Terimakasih kepada Pemdes Rawa Panjang, terutama kepada Ketua Rt 02/14, yang telah mendata saya sehingga saya mendapatkan bantuan ini,ucap Zulkifli warga RT 02 /14.(Perdana/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *