Karang Taruna Desa Cileungsi Berbagi Bingkisan Ke Pengurusnya

Bogor.swaradesaku.com.Karang Taruna Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor,membagikan Bingkisan kepada pengurus Karang Taruna yang selama ini sudah sangat giat dalam kegiatan sosial di lingkungannya.

Karang Taruna Desa Cileungsi selalu menjadi yang terdepan dalam segala bentuk kegiatan.

Baik penyemprotan Disinfektan dan mensosialisasikan tata cara memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

Kemudian juga Karang Taruna Desa Cileungsi sangat peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Bekerja tanpa pamrih dan sangat ikhlas menjalankan kegiatan sosial yang sifatnya membangun sumber daya manusia lebih baik dengan selalu mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan.

Ketua Karang Taruna Desa Cileungsi,Hardi riswandi atau yang biasa di sapa Kang Boy mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua pengurus Karang Taruna Desa Cileungsi.

Semoga semakin kompak dan lebih solid untuk selalu membantu masyarakat.

Adapun anggaran bingkisan berasal dari uang Kas Karang Taruna yang di berikan Pemdes Desa Cileungsi untuk pembinaan Karang Taruna Desa, tuturnya.

Ato Humas Karang Taruna Desa Cileungsi menambahkan, bingkisan tersebut di berikan kepada semua pengurus Karang Taruna Desa Cileungsi.

Dan ini sangat membantu,karena semua pasti terdampak Covid-19.

Saya berharap Karang Taruna semakin kompak dan bisa lebih baik lagi kedepannya semoga semua pengurus bisa disejahterakan, demikian harapnya.(Manez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *