Pisah Sambut dan Sertijab Camat Cigombong Berjalan Dengan Khidmat

Bogor.swaradesaku.com. Pisah sambut dan serah terima Jabatan, antara Pelaksana Tugas (PLT) Camat Cigombong yang baru, Asep Achadiat Sudrajat, dengan Camat yang lama Basrowi, berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar. Acara berlangsung di aula Kantor Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Jum’at (8/5/2020).

PLT Camat Cigombong yang baru, Asep Achadiat Sudrajat, mengatakan, akan menjalankan tugas Camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Bogor serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi.

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Cigombong sesuai arahan dari Bupati Bogor,” tegas Asep, yang sebelumnya menjabat Sekcam di Kecamatan Cigombong, tersebut.

Sementara Camat lama, Basrowi memaprkan apa yang di capainya selama menjabat di kecamatan Cigombong dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa, serta masyarakat Cigombong selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat,” ucap Basrowi yang sekarang telah purna tugas.

Basrowi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Cigombong yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kepada, Pelaksana Tugas Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas.

Acara yang dihadiri oleh, Kapolsek Cijeruk/Cigombong, Danramil Koramil Cigombong, Para Kepala Desa, MUI Cigombong tokoh masyarakat, tokoh agama, KNPI, Karang Taruna, PKK, dan Ormas dan tamu undangan lainnya.
(Rusdi/Ade Arfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *