Sukabumi.swaradesaku.com. Dirut PT Star Comigistik Indonesia, menyalurkan bantuan berupa sembako dan alat pelindung diri (APD). Diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur PT Star Comigistik Indonesia, Tommy Zhang, kepada Satgas Covid-I9 Kecamatan Parungkuda, disaksikan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi, di Aula Kecamatan Parungkuda, kamis (7/5/2020)

“Menanggapi kondisi bangsa yang sedang dilanda Pandemi COVID-19, kami segera mengambil langkah untuk turun membantu tenaga kesehatan dan pekerja berpenghasilan yang terkena dampak secara langsung,” ujar Tomy Direktur PT Star Comgistic Indonesia

“Bantuan sosial ini merupakan wujud konkrit dukungan kami untuk pemerintah, para pejuang medis dan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Parung kudu ini, sehingga kiranya dapat membantu meringankan beban dalam menanggulangi wabah COVID-19 ini.”
Imbuhnya.

Direktur Perusahaan di Jalan Alternatif Angkrong Parungkuda tersebut menyumbang 370 APD baju medis, 370 kacamata medis, 10 ribu pcs masker kain, 250 dus mie instan, dan 1000 kilogram beras.

“Saya rasa kita jangan selalu mengandalkan pemerintah. Kita juga sebagai warga masyarakat harus berperan aktif dalam melawan Corona ini. Saya harap, bantuan ini dapat membantu warga yang terdampak dan juga dapat membatu pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19,” ujar direktur perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan perkaitan alat-alat elektronik tersebut.

Di tempat sama, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi, mengapresiasi langkah nyata PT Star Comgistic Indonesia ini yang telah memberikan bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat untuk masyarakat di tengah Pandemi.

“Terima kasih sudah peduli dengan masyarakat. Bantuan ini memang sangat dibutuhkan. Untuk Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19, semoga bisa menyalurkan bantuan ini dengan tepat sasaran,” tutup Legislator Partai Gerindra itu.

(Rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *