Bogor.swaradesaku.com.Terkait adanya warga perumahan Puri Cileungsi yang terpapar Covid-19 dengan hasil tes Rumah Sakit Polri pada tanggal 20 april 2020,sehingga warga tersebut di bawa untuk di isolasi di Rumah Sakit Wisma Atlit.

Dan setelah kurang lebih 2 minggu di isolasi tepatnya ditanggal 4 Mei 2020 dari pihak RS Wisma Atlit menyatakan,bahwa nyonya Y dan anaknya Sehat/Negatif sehingga di izinkan pulang.

Anggota Satgas Covid-19 Desa Gandoang Fakhruddin mengatakan,
hari ini kami dari Satgas Pemerintahan Desa sudah mengunjungi keluarga pasien untuk memberikan dukungam moril dan bantuan materil.(6/5/20)

Namun sesuai SOP dari team medis penanganan Covid-19 buat pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 tetap harus melakukan isolasi mandiri dulu selama 14 hari, katanya.

Haerul Saleh Kades Gandoang menuturkan,kami sangat bersyukur karena ada warga kami yang sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan kami juga menghimbau kepada semua warga agar tetap menjaga pola makan yang sehat dan selalu mencuci tangan setiap saat serta wajib menggunakan Masker kalau keluar rumah, demikian tuturnya.(Manez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *