PWI Kabupaten Bogor ; Terimakasih Demokrat Yang Telah Peduli Dengan Jurnalis

Bogor.swaradesaku.com.Jurnalis atau yang lebih dikenal Wartawan, merupakan salah satu profesi yang memiliki resiko tinggi di tengah ancaman wabah Virus Corona atau Covid-19 di negeri ini.

Karena tuntutan pekerjaan, tidak semua jurnalis dapat bekerja dari rumah. Setiap saat harus turun ke lapangan untuk memenuhi kebutuhan update berita yang dinantikan masyarakat.

Prihatin atas wabah tersebut dan sebagai bentuk dukungan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap jurnalis yang selalu update memberikan informasi terkini perkembangan wabah virus corona, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor, H. Anton Sukartono Suratto, yang juga merupakan anggota DPR RI ini memberikan 100 Paket lebih Sembako untuk jurnalis yang tergabung di dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Gedung Pusdai, Jalan Bersih No.1 Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor, Pada hari Kamis (24/4/20).

“Jurnalis adalah garda terdepan dalam menyampaikan informasi ter update seputar Covid-19 kepada masyarakat. Jadi sudah sepantasnya kita juga peduli dengan para jurnalis,” Pesan Kang Anton sapaan akrabnya yang disampaikan oleh Dede Chandra Sasmita, selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Dede Chandra Sasmita atau biasa dipanggil Kang Dechan, mengatakan bahwa sudah lebih dari 1.000 paket yang sudah dibagikan kepada masyarakat juga anak yatim. Menurut Kang Dechan bahwa apa yang di berikan ini adalah murni karena bentuk kepedulian terhadap sesama rekan Jurnalis.

“Partai Demokrat khususnya kami dari DPC Insya Allah akan terus berbuat dan peduli kepada sesama. Apalagi para jurnalis selama wabah Covid-19 ini selalu aktif menyampaikan informasi kepada masyarakat. Para jurnalis juga harus diperhatikan,” Ujar Kang Dechan.

Adapun bantuan yang diberikan Kang Anton berupa sembako. “Ini sembako isinya Beras, Mie Instan, Minyak sayur, Kecap, Gula dan Bubuk teh. Semoga berkah bagi semua rekan-rekan wartawan di PWI,” Harapnya.

Terpisah, Ketua PWI Kabupaten Bogor menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kang Anton yang telah peduli kepada Jurnalis.

“Saya selaku ketua dan juga para rekan-rekan seluruh Jurnalis yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih kepada Kang Anton dan juga Kang Dechan atas kepeduliannya kepada tugas kami sebagai pewarta. Semoga Beliau (Kang Anton-red) selalu diberikan rejeki yang melimpah dan juga DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor semakin Jaya,” Ucapnya mengakhiri.

Sekedar diketahui, Kang Dechan dalam menyampaikan bantuan kepada PWI Kabupaten Bogor didampingi oleh Suwarno selaku pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *