Kantor Polres Lampung Selatan Ludes Di Lalap Api

    Lampung selatan.swaradesaku.com. Dalam hitungan menit Gedung Polres Lampung Selatan ludes dilahap Si Jago Merah pada pukul 11.00 WIB. Kejadian tersebut sontak membuat anggota dan staf Polres Lampung Selatan berhamburan meninggalkan Gedung Polres Lamsel.

    Belum jelas apa yang menjadi penyebab utama kebakaran tersebut. Namun berdasarkan informasi yang didapat dilokasi, penyebab utama kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik yang terjadi di salah satu ruangan Polres Lampung Selatan.

    “Iya mas, kejadiannya begitu cepat sekitar jam 11.00 WIB. Kebakaran karena konsleting listrik di ruang siwas, saya lari keluar sambil bawa barang-barang laptop, tapi casannya gak kebawa karna buru-buru,” ucap salah satu staf yang bekerja di Polres Lamsel Sambil Terisak Menangis.

    Hingga berita ini diturunkan, terlihat Gedung Polres Lamsel sudah luluh lantak habis terbakar. Bahkan atap kantor sudah rubuh dan mengeluarkan ledakan demi ledakan darindalam kantor. Kebakaran yang terjadi begitu cepat ini juga di sebabkan karna faktor tiupan angin yang cukup kencang.

    Terlihat dilokasi saat ini, petugas pemadam kebakaran dari polres lamsel dan dibantu satdamkar POL PP Lamsel masih berusaha memadamkan api, diiringi ledakan-ledakan yang berasal dari dalam gedung polrea lamsel.
    (kurdi/red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *