Dalam Rangka Hut Kota Depok ke 20 Lurah Pondok Jaya Gelar Mancing Gratis

    Depok.swaradesaku.com Ratusan Warga Pondok Jaya ngumpul bareng dengan Lurah, staf, RT, RW serta LPM dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depok yang ke 20 dalam acara mancing bareng di danau buatan yang tidak jauh dari kantor kelurahan Pondok Jaya pada hari minggu (28/4/19)

    Lurah Pondok Jaya Mulyadi.S.Ag, ketika ditemui swaradesaku.com mangatakan, “Acara mancing ini di dukung oleh para RW dan RT serta LPM setempat bertujuan untuk menghibur warga. Kami bersama rekan-rekan menebarkan ikan mas sebanyak 4 kwintal.” Tegas Mulyadi siang itu.

    Selain mancing kami juga menyeleggarakan lomba nasi tumpeng yang di ikuti oleh 7 RW dengan total hadiah Rp. 1.050.000 (satu juta lima puluh ribu rupiah) Untuk juara satu diraih oleh RW 06 dengan hadiah hiburan sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah) untuk juara kedua RW 07 dengan hadiah hiburan sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah ) kemudian juara ketiga RW 02 dengan hadiah hiburan Rp. 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).

    Ketua tim penggerak PKK Anita Mulyadi, menambahkan, “Dengan diadakanya lomba nasi tumpeng ini sekaligus di jadikan ajang silahturrahmi bagi warga setempat terutama pengurus para RW dan RT,” ujarnya ( Holidi)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *