Edi Kusmana Surya Atmaja SH Aman Melenggang Menuju Kursi DPRD Kab Bogor

    Bogor, swaradesaku.com. Penghitungan perolehan suara untuk Dapil VI Kab. Bogor (Kecamatan: Parung, Ciseeng, Gunungsindur, Kemang, Tajurhalang, Bojong Gede, Ranca Bungur) sudah hampir selesai, dan dipastikan hari ini (Rabu, 1 Mei 2019) selesai semuanya.

    Persaingan perolehan suara terjadi pada caleg DPRD Kab. Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan, antara Edi Kusmana Surya Atmaja SH dengan Sugara. Keduanya saling susul menyusul ketika penghitungan rekapitulasi di tiap-tiap kecamatan. Keduanya sama-sama berhasil menembus angka lebih dari 11.000 suara. Perolehan suara yang saat ini sulit ditembus oleh caleg DPRD Kab. Bogor dari partai manapun. Apalagi kita tahu jumlah masyarakat di Dapil VI sebanyak 1,2 juta jiwa, dan wilayah ini dikenal sebagai “Kawah Candradimuka”, keras dengan persaingan super ketat diantara para caleg yang ada.

    Perolehan suara berdasarkan rekapitulasi rapat pleno terbuka disetiap kecamatan untuk Caleg Edi Kusmana Surya Atmaja SH, walau menurut swaradesaku.com tidak berjalan maksimal namun sudah mampu menembus angka sebesar itu berkat kerja keras timnangnya selama rentang waktu setahun.

    Timnang (Tim Pemenangan) Eksa (Edi Kusmana Surya Atmaja SH diantaranya: Ketum Nursani SE, Waketum Supriyadi Sair, Bendum Ustadz Heri Adam, Mansur Abdulah, Narwan Dermawan, Ujang Abdul Hakim, Aprizal Zarkasih, Saeful Rahman, Arie, Jamaludin, H. Jamal, Komariah, Nur Sobah, Sab’an Supriadi, Suhendar, Alex BBR, Raden, Ali Ramdani, Amir Latupono, Rw. Coklat, Rw. Dagul, Hafiz, Hence, Iwan, Miko, Reza Ahmad, Rudy Erick, Sair Satiri, Umar Firdaus, Uwo BPPKB, Hotman, Sanip, Hasanudin, Oos Sapyadin, Sopwan Sopian, N. Kurnia, Bunda Alfarizi, Sofi, H. Tagor, Daulay Ismail, Merun, Asmin S.Pd, Rt. Adih,Rw Siddik, Utin Supriyadi, Umie Nati S, Asiyah Ajah, Rukayah, dan Inah.

    Caleg yang berangkat dari Ketua Tim Balad Ade Yasin yang kini menduduki kursi No.1 di Kabupaten Bogor tersebut sangat berterimakasih kepada seluruh timnang yang rela sekian lama memperjuangkan niatnya menuju kursi DPRD Kab. Bogor. Karena tanpa mereka, mustahil Edi Kusmana dapat merealisasikan niatnya tersebut.

    “Tanpa kerjasama yang solid dari seluruh timnang, rasanya mustahil kami mampu melenggang ke kursi DPRD Kab. Bogor yang berangkat dari Dapil VI. Untuk itu kami sangat berterimakasih sekali kepada mereka yang dengan sabar terus bekerja demi cita-cita dan harapan seluruh masyarakat Kab. Bogor.” Ujar Edi Kusmana Satria Atmaja SH kepada swaradesaku.com. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *