Rekapitulasi Penghitungan Suara Di Kec Ciseeng Usai Hari Ini

    Bogor, swaradesaku.com. Rekapitulasi penghitungan suara di Kec. Ciseeng yang digelar sejak Sabtu (20 April 2019) dan hingga hari ini (Minggu, 28 April 2019) berjalan dengan kondusif. Tanpa ada hambatan yang berarti.

    Walau memang telah terjadi kerusakan dengan jebolnya dinding GOR PGRI pada beberapa hari sebelum pelaksanaan pesta demokrasi pilpres dan pileg. Ratusan kotak suara rusak karena terguyur air hujan yang membanjiri lantai GOR PGRI.

    Namun kesigapan dari seluruh anggota penyelenggara seperti PPK, KPPS, PPS, PANWASCAM, TNI dan POLRI yang menjaga keamanan penghitungan suara, semua kendala karena musibah tersebut dapat diatasi dengan maksimal .

    Sembilan hari rekapitulasi yang digelar di Kec. Ciseeng berjalan dengan kondusif tanpa ada gangguan apapun. Petugas penyelenggara walau tampak lelah, namun akhirnya merasa lega, karena seluruh tugas yang mereka emban telah berakhir dengan sukses tanpa ekses.

    Ketika swradesaku.com meminta tanggapan Camat Ciseeng H. Edy Muslihat S. Sos yang hadir, dengan wajah terlukis rasa puas beliau mengatakan rekapitulasi berjalan dengan lancar dan sukses.

    Sementara itu Kapolsek Parung Kompol Parmin SH yang mendampingi Camat Ciseeng serta Danramil Kapt. Inf. Iwan Wardhana mengatakan bahwa penyelenggaraan rekapitulasi berjalan sangat lancar, tidak ada sama sekali hambatan dan rintangan. Intinya penghitungan yang berjalan selama 9 (sembilan hari) telah sukses. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *