PPK Kec Cigombong Kab Bogor Rampungkan Hasil Perolehan Suara Pileg dan Pilpres 2019

Bogor.swaradesaku.com. Pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara pileg dan pilpres pemilu 2019 kecamatan Cigombong telah selesai.

Rekapitulasi di mulai tanggal 19 April 2019 dan berakhir tanggal 25 April 2019 jam 21.45 dan di lanjutkan sidang pleno PPK kecamatan Cigombong. Dalam acara pleno PPK di hadiri Kapolsek Cijeruk Kompol Anak Agung Raka, Danramil Cigombong Mayor Inf Suparno, Camat Cigombong. Panwascam Cigombong serta para saksi saksi dari Partai Politik dan saksi dari kedua pasangan Capres maupun wacapres.

Sumantri selaku ketua PPK kecamatan Cigombong saat di temui swaradesaku.com menyampaikan, pelaksanaan rekapitulasi hasil perolehan suara berjalan dengan aman dan tidak ada kendala. Kalau pun terjadi permasalahan dapat di selesaikan dengan para saksi.

Untuk Daftar Pemilih Tetap kecamatan Cigombong sebanyak 64.437 dan tingkat kehadiran sebanyak 80% dan ini lebih baik dari pada pelaksanaan Pilkada serentak yang tingkat kehadiran nya hanya 71% paparnya (25/01/19)

Selanjutnya Mayor Inf Suparno selaku komandan Koramil Cigombong dalam sambutannya menyampaikan Pelaksanaan rekapitulasi hasil perolehan suara yang dilaksanakan PPK kecamatan Cigombong sangat baik dan lebih cepat, dan ini semua berkat koordinasi yang di bangun bersama Camat, Polsek PPK serta Panwascam sangat efektif dan menghasilkan hasil yang lebih baik dan cepat tanpa kendala apapun. Suparno juga menyampaikan kepada yang menang dalam pertarungan jangan terlalu gembira yang berkelebihan dan kepada yang kalah jangan juga terlalu bersedih dan harus berjiwa besar.

Kompol Anak Agung Raka Kapolsek Cijeruk juga menyampaikan, “Mari kita bangun kebersamaan dan pesta demokrasi sudah selesai jangan sampai terjadi permusuhan diantara kita, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan mari kita saling memaafkan.” Pungkasnya ( Sri W)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*