Selamat Jalan Sahabatku Advokat Ginandjar SH MH Semoga Engkau Tenang Di Alam Sana Dan Amal Ibadahmu Dapat Diterima Oleh Alloh Swt

    Byredaksiswaradesaku

    Apr 25, 2019

    Bogor.swaradesaku.com. Ginandjar SH MH adalah seorang advokat yang dikenal memiliki prinsip, tegas dan berkarakter dalam memperjuangkan hak-hak Hukum untuk masyarakat kecil.

    Kini kita kehilangan Ginanjar, SH MH sosok pengacara Hebat dalam profesinya. Kepeduliannya untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat kecil yang tanpa pamrih patut dicontoh dan di apresiasi

    Ginandjar SH MH meninggal pada tanggal 25 April 2019, pukul 05.30 wib di RS Ridwan Kramat Jati Jakarta Timur.  Diusianya yang ke-47 tahun, beliau telah pergi meninggalkan tiga (3) orang anak.

    Puluhan rekan, saudara dan sahabat, datang ketempat Almarhum di semayamkan di Ganceng Pondok Rangon Jakarta Timur, karena ia dikenal sebagai seorang figur yang memiliki kepribadian baik.

    Seorang sahabat Ginanjar SH,MH., Yusup Prayoga sekaligus sebagai pimpinan redaksi swaradesa.com menyampaikan, “Saya bersama Almarhum begitu dekat banyak kenangan yang saya rasakan selama Almarhum masih hidup banyak pelajaran yang saya petik selama itu.

    Namun karena sesuatu hal kami agak sedikit meregang namun secara komunikasi kami tetap seperti biasa.

    Almarhum adalah sosok orang yang hebat, mempunyai cita-cita yang mulia beliau berjuang untuk orang lain tanpa pamrih.

    Yang masih teringat di pemikiran saya adalah ketika beliau berpesan agar saya bisa membantu memperjuangkan cita-citanya yaitu untuk menjadikan anaknya seorang yang dikenal banyak orang dan berguna untuk orang lain.

    Karena itu beliau seringkali menyebut bagaimana memanusiakan manusia (orang).

    Selamat jalan Sahabatku, semoga engkau tenang di alam sana dan amal ibadahmu di terima oleh Alloh Swt. Aamiin,” demikian tuturnya.

    Almarhum di makamkan di TPU Pondok Rangon Jakarta Timur pada pukul 14.00 WIB, (25/4/19). (Sandi)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *