Nursani SE Ketua Umum Balad Eksa Caleg Edi Kusmana Surya Atmaja SH Hadir Di Kec. Kemang Dalam Rangka Rekapitulasi Perolehan Suara

    Bogor, swaradesaku.com. Sampai hari ini (Rabu, 24 April 2019) rekapitulasi perolehan suara pemilu pilpres dan pileg terus berlangsung sejak Sabtu lalu.

    Rasa lelah tampak terlukis di wajah seluruh penyelenggara pemilu, mulai dari PPK, PPS, KPPS, hingga saksi partai serta tim pengamanan dari TNI dan POLRI. Namun rasa tanggung jawab yang besar atas tugas negara, membuat mereka tetap bersemangat menjalankan tugas sejak pemilu digelar pada hari Rabu 17, April 2019 lalu.

    Untuk memantau hasil penghitungan suara, Ketua Umum Eksa Nursani SE bersama anggota LSM KPMP Mac. Ciseeng mengunjungi Kec. Kemang dimana penghitungan suara tengah berlangsung. Sejak pagi ketua timnang Caleg DPRD Kab. Bogor Edi Kusmana Surya Atmaja SH yang berangkat dari Dapil VI tersebut sudah hadir disana .

    Sejak awal rekapitulasi pada hari Sabtu lalu, Ketua Umum Balad Eksa aktif mengawasi jalannya penghitungan untuk caleg No Urut 1 dari Partai PPP. Dan alhamdulillah, hingga berita diturunkan, rekapitulasi untuk Edi Kusmana Surya Atmaja SH berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *