Ketua DPC PWRI Kab Bogor Bersilaturahmi Dengan Wartawan Kota Bogor

    Bogor, swaradesaku.com. Ternyata kegiatan Deklarasi Persatuan dan Kesatuan Bangsa yang akan digelar pada hari Jumat, 26 April 2019 Pukul 02.00 WIB sekaligus pesan pidato kebangsaan Hj. Ade Yasin SH. MH. diapresiasi wartawan Kota Bogor

    Ahmad Rohan wartawan Kota Bogor mengajak silaturahmi Ketua DPC PWRI Rohmat Selamat, SH, Mkn. Di salah satu Kedai Kopi OEY dekat rumah Alumni IPB Baranang siang.

    Ahmad Rohan mengatakan kepada Swaradesaku.com bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahmi dengan Kang Rohmat kebetulan Kang Rohmat sahabat dekatnya.

    Tambah Rohan, rekan-rekan media Kota Bogor mengapresiasi kegiatan tersebut, disaat yang lain memikirkan dan mementingkan dirinya masing-masing, tetapi Kang Rohmat hadir untuk memikirkan bangsa.

    “Karena kalau kita tahu, bangsa ini terkesan terkotak-kota usai pilpres dan pileg. Anak muda yang mobile seperti Kang Rohmat sangat peduli terhadap kenyamanan dan stabilitas bangsa. Semoga Kang Rohmat bermanfaat untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkas Ahmad Rohan kepada swaradesaku.com

    Ditempat yang sama ketua DPC PWRI Rohmat Selamat, SH, Mkn mengatakan bahwa kegiatan nanti merupakan deklarasi pelantikan DPC PWRI Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman, selain itu Bupati Hj. Ade Yasin, SH, MH akan hadir dengan pesan Pidato Kebangsaan. Semoga dapat memberikan keteduhan kepada masyarakat Indonesia, dan ini akan kita tunggu. Diharapkan bupati diberikan kesehatan dan senantiasa dapat meluangkan waktu dan hadir diacara tersebut.

    Hedi Kurniawan Amd alias Gigiw selaku sekretaris dan panitia pelaksana acara mengatakan, juga mohon kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat meramaikan acara Deklarasi Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta Pelantikan DPC PWRI Kab. Bogor di Gedung Tegar Beriman, pada hari Jumat 26 April 2019 ba’da Shalat Jumat siang pukul 14.00 WIB. Acara tersebut akan diisi oleh orang nomer satu di Kabupaten Bogor yaitu Bupati Hj. Ade Yasin, SH. MH.

    Tidak lupa panitia pun mengundang Skpd, Kapolres, Dandim, Danramil, Kejari, tokoh masyarakat, ormas, tokoh agama DPC PWRI SEJABOTABEK, serta rekan-rekan media. Panitia berharap semoga acara dapat berjalan dengan baik dan sukses, pungkas Gigiw. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *