Mayat Lelaki Tanpa Identitas Di Temukan Menyangkut Di Bebatuan Kali Ciliwung

    Bogor.swaradesaku.com. Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di pinggir Kali Ciliwung, Jambudipa, Cilebut Timur,Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk dan hampir tidak bisa dikenali.

    Mayat tersebut awalnya ditemukan warga yang sedang menebang bambu di pinggiran kali Ciliwung pada Selasa pagi pukul  07.00 WIB. (23/4/19)

    Saat ditemukan, mayat tersangkut di bebatuan. Mayat tersebut mengenakan kaos berwarna oren dan celana panjang abu-abu (celana sekolah) diperkirakan berumur kurang lebih 19 tahun.

    Dari pantauan swaradesaku.com mayat tersebut kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Diperkirakan sudah dua hari meninggalnya.

    Tio salah seorang warga setempat ketika ditemui awak media mengatakan,saya dan warga disini tidak mengenali mayat itu, dan tidak ditemukan KTP pada mayat tersebut.

    “Saya dan warga disini menduga mayat tersebut hanyut, ketika berenang kemudian temuan mayat itu langsung  dilaporkan ke pihak kepolisian,” demikian ucapnya.

    Mayat tersebut dievakuasi oleh Pihak Kepolisian dan langsung dibawa ke Rumah sakit untuk di otopsi.(Nuri)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *