Korcam Kec. Ciseeng dan Para Kordes Berjuang Untuk Caleg Edi Kusmana Surya Atmaja SH

    Byredaksiswaradesaku

    Apr 23, 2019

    Bogor.swaradesaku.com. Untuk melancarkan langkahnya menuju kursi DPRD Kab. Bogor yang berangkat dari Dapil VI, caleg Edi Kusmana Surya Atmaja SH yang diusung oleh Partai PPP sejak jauh-jauh hari bekerja keras berjibaku dengan berbagai cara, mulai dari menghadiri pengajian, sosialisasi ke masyarakat Dapil VI, bahkan melaksanakan santunan yatim dan duafa.

    Untuk meringankan bebannya, caleg Edi Kusmana Surya Atmaja SH menunjuk beberapa masyarakat di setiap wilayah Dapil VI untuk dijadikan Korcam dan kordes, mengikuti jumlah desa yang ada dimasing-masing desa.

    Salah satunya adalah Korcam Kec. Ciseeng H. Jamaludin, bersama para kordes di 10 desa yaitu: Ds. Babakan, Ds. Parigi Mekar, Ds. Ciseeng, Ds. Kuripan, Ds. Cibentang, Ds. Cibeuteung Muara, Ds. Putat Nutug, Ds. Karihkil, Ds. Cibeuteung Udik, dan Ds. Cihowe.

    Sejak hari pencoblosan pesta demokrasi rakyat Indonesia yang digelar pada hari Rabu, 17 April 2019, H. Jamaludin bersama para kordes spt: Kordes Babakan Taufik,Kordes Parigi Mekar Kokom, Kordes Cibeuteung Muara Rudy Erick, Kordes Cihowe Ust. Akub, Kordes Kuripan Amsar, Kordes Ciseeng Wardi, serta kordes lainnya bahu membahu mengawasi jalannya pencoblosan hingga rekapitulasi perolehan suara di kecamatan yang sudah memakan waktu 3 hari lamanya.

    Hingga berita ini diturunkan (Senin, 22 April 2019) rekapitulasi masih terus dilakukan oleh PPK, KPPS, PPS, disaksikan oleh Panwascam, Panwas desa, dengan pengamanan dari TNI dan Polri (Koramil, Polsek Parung, serta Brimob).

    Hari ke 3 rekapitulasi perolehan suara di Kec. Ciseeng berlangsung aman dan tertib. Pemilu 2019 di wilayah tersebut diharapkan sukses tanpa ekses. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *