Timnang Caleg DPRD Kab. Bogor Partai P3 Dapil VI No 1 Edi Kusmana Surya Atmaja SH Di Kec. Gunungsindur Terus Berjuang Keras Untuk Membawanya Ke Kursi Legislatif

    Bogor.swaradesaku.com. Sejak beberapa bulan lalu, timnang dari Edi Kusmana Surya Atmaja SH Caleg DPRD Kab. Bogor Dapil VI dari Partai PPP telah bekerja secara teamwork, gigih untuk memperjuangkan caleg tersebut hingga bisa melenggang ke kursi legislatif di Kab. Bogor.

    Dengan sabar Tim Balad Eksa yang dipimpin oleh mantan Kepala Desa Cogreg Nursani SE mengatur strategi, melaksanakan komunikasi dengan seluruh masyarakat se Dapil VI yang mencakup Kec. Gunungsindur, Kec. Parung, Kec. Ciseeng, Kec. Tajur Halang, Kec. Ranca Bungur, Kec. Kemang, dan Kec. Bojong Gede. Hingga sampai digelar Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif pada hari Rabu 17 April 2019 lalu.

    Edi Kusmana Surya Atmaja SH yang juga mantan Kepala Desa Cibinong Kec. Gunungsindur 2 periode juga rajin melakukan sosialisasi ke masyarakat, memohon doa dan dukungan atas niatnya mencalonkan diri sebagai bacalon hingga calon anggota DPRD Kab. Bogor dari Partai PPP Dapil VI. Keramahan dan murah senyum merupakan senjata utama caleg Edi Kusmana SA SH dalam meraih simpati warga di Dapil VI.

    Perolehan suara Eksa, beliau biasa dipanggil demikian, di wilayah Kec. Gunungsindur cukup baik, walau dibawah target yang diinginkan, namun sudah merupakan kemajuan bagi langkah sang caleg.

    Hasil penghitungan suara disetiap desa-desa se Kec. Gunungsindur berkat kerja keras tim kordes (koordinator desa) Ds. Cidokom: Sabar CD, kordes Padurenan: Namad, kordes Kec. Curug: Muhidin, kordes Rawa Kalong: Aka, kordes Pengasinan: Khaerudin (Dagul), kordes Cibinong: Husni, kordes Pabuaran: Acang, kordes Gunungsindur: Asiyah, kordes Jampang: Soleh, dan kordes Cibadung: Ujang, bersama korcam (koordinasi kecamatan): Khoerul Reza Ahmad.

    Menurut penjelasan Korcam Gunungsindur Khoerul Reza Ahmad, hasil penghitungan suara Edi Kusmana cukup valid karena berdasarkan data C1. Perolehan suara untuk Edi Kusmana Surya Atmaja di Kec. Gunungsindur saja lebih dari 5000 suara. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *