Rapat Rencana Deklarasi Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Serta Pelantikan Ketua DPC PWRI Kab. Bogor Yang Akan Dihadiri Bupati Bogor Hj. Ade Yasin SH

    Bogor.swaradesaku.com. Rapat kecil digelar pada hari Sabtu (20/04/2019) Pukul 08.00 dalam rangka deklarsi persatuan dan kesatuan bangsa serta pelantikan Ket. DPC PWRI Kab. Bogor Rohmat Selamat SH. Mkn pada hari Jum’at 26 April 2019 mendatang.

    Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Ketua DPC PWRI Kab. Bogor Rohmat Selamat SH. Mkn, Ahmad Rohan Asim, Yani, Yanti, Subur Yudianto, Irawan Bahrul H. St, Eva, Lekat, Yayang Lesmana, H. Maskan, Asdar, Yusuf, Richard Tobing, Yati Ratoe Pers, Mediana Moses, Heri. R, Suyitno. S, Ibu Sinaga, Zakaria, dan Ronny.

    Dalam rapat kecil Rohmat Selamat SH. Mkn memberikan pengarahan-pengarahan berkaitan dengan rencana pelantikan ketua yang baru, dan acara akan dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman.

    Pelantikan ketua dpc sekaligus mendengarkan pidato pesan kebangsaan yang akan diberikan Bupati Bogor Hj. Ade Yasin SH. MH.

    Pidato Bupati Bogor yang dilantik pada 3 bulan lalu untuk mengingatkan seluruh undangan yang hadir bahwa pesta demokrasi pilpres dan pileg telah usai. Dimana seluruh anak bangsa melaksanakan pencoblosan, dan sekian lama pula masyarakat telah berbeda pilihan, yang tidak menutup kemungkinan timbul perbedaan serta gesekan. Namun sampai sejauh ini pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahun sekali itu berjalan dengan sangat kondusif.

    Pesan kebangsaan Bupati Bogor disampaikan dengan harapan rakyat Indonesia terutama warga Kab. Bogor bersatu kembali seperti semula, saling berpegangan tangan menyamakan persepsi. Berjuang bersama untuk memajukan Kab. Bogor sebagai kabupaten termaju di Indonesia, mengusung program panca karsa, mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *