Edi Kusmana Surya Atmaja SH Caleg PPP Dapil VI Kab Bogor Perhitungan Suaranya Sudah Mencapai 50%

    Bogor, swaradesaku.com. Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia sudah berlangsung kemarin (Rabu, 17 April 2019), masyarakat yang mempunyai hak pilih berbondong-bondong menuju TPS terdekat, untuk memilih presiden dan wakil presiden, juga anggota DPR RI, DPD, anggota DPRD Kabupaten serta Provinsi.

    Masyarakat Kab. Bogor yang antusias hadir di TPS untuk memilih anggota dewan yang mewakili di tingkat kabupaten. Mereka memilih dan mencoblos memberikan dukungan bagi calon anggota dewan yang diharapkan bisa mengakomodir harapan-harapan masyarakat di grassroot.

    Salah satu pilihan masyarakat di Kab. Bogor, utamanya di Dapil 6 yang mencakup Kec. Ciseeng, Kec. Parung, Kec. Gunungsindur, Kec. Tajurhalang, Kec. Bojonggede, Kec. Kemang dan Kec. Rancabungur, Edi Kusmana Surya Atmaja SH yang asli putra Kp. Tapos Ds. Cibinong Kec. Gunungsindur.

    Sejak usainya pencoblosan dan penghitungan suara, sehari yang lalu tim sukses Edi Kusmana SA SH mulai mengumpulkan hasil penghitungan suara berdasarkan data valid dari C1. Timses yang diketuai Nursani SE bekerja ekstra siang malam mengumpulkan suara yang terjaring ke caleg Edi Kusmana SA SH.

    Saat swaradesaku.com bertandang ke sekretariat timses, meminta informasi kepada Supriyadi Sair mewakili Ketum Balad Eksa Nursani yang tengah berada diluar melakukan jemput bola suara yang dikumpulkan oleh kordes dan korcam.

    Supriyadi Sair atas nama keluarga besar Edi Kusmana SA SH yang berangkat dari Dapil 6 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Dapil 6 yang telah menyampaikan aspirasinya di tps masing-masing untuk memilih Edi Kusmana SA SH sebagai anggota legislator di DPRD Kab. Bogor.

    Menyikapi tabulasi suara yang datanya disalin dari C1 di 895 TPS yang menjadi bidikan di Dapil 6. Hingga berita ini dibuat (Kamis Pkl. 16.00), hasil suara untuk Edi Kusmana Surya Atmaja SH sebanyak 50% dengan jumlah 9025 Penghitungan suara masih terus berlangsung di sekretariat timses hingga nantinya mencapai 100%. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *