Bravo…Untuk BAWASLU dan KPU Kab Bogor Dengan Sigap Dan Cepat Mengatasi Permasalahan Di TPS

    Bogor.swaradesaku.com. Pemilu tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Banyaknya kertas suara dan aturan yang membuat masyarakat bingung,namun tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk datang ke TPS.

    Dari pantauan awak media dibeberapa TPS yang berada di Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor  berjalan normal namun ada salah satu TPS yang terlihat agak bermasalah.

    TPS 079 yang beralamat di Rt 01/16 mewajibkan warga nya membawa KTP walaupun sudah membawa surat undangan sehingga terjadi kekisruhan.
    Hal tersebut di duga Kesalahpahaman sehingga  menghambat berlangsungnya pencoblosan.

    Mm ketua TPS mengatakan, “Hal ini adalah hasil dari rapat sehingga semua pemilih wajib membawa KTP walaupun kenal atau membawa surat undangan,” ucapnya.

    Heri Komisioner KPU Kabupaten Bogor ketika di hubungi melalui akun whatsapp  menyampaikan, “Bawa Ktp, tapi kalo ngga bawa asal namanya sesuai dengan daftar hadir bisa masuk TPS,” tuturnya.

    Pihak BAWASLU Kabupaten Bogor ketika di hubungi melalui akun whatsappnya langsung menanggapi hal tersebut dengan menanyakan TPS berapa dan alamatnya dimana. Satu jam kemudian TPS 079 di datangi oleh Pihak Panwaslu dan PPK Kecamatan Bojonggede. Kemudian permasalahan tersebut cepat terselesaikan.

    AY selaku pelapor mengatakan, “Saya sangat puas dengan kinerja BAWASLU dan KPU Kabupaten Bogor ketika ada permasalahan dengan sigap dan cepat langsung diatasi sehingga permasalahan tersebut tidak berlarut.” Demikian ungkapnya.(SM)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *