Rapat Rt Dan Rw Di Akhir Masa Jabatan Hasanudin Kades Cibentang

    Bogor.swaradesaku.com. Tanggal 12 April 2019 kemarin, masa tugas beberapa kepala desa di kecamatan Kab. Bogor telah berakhir. Dan nantinya akan digantikan sementara oleh plt yang diperbantukan dari kecamatan.

    Begitu pula halnya dengan Ds. Cibentang Kec. Ciseeng, setelah berakhir masa jabatannya sehari yang lalu, Kepala Desa Cibentang Hasanudin sebelum melaksanakan sertijab di kantor Kec. Ciseeng (Senin, 15 April 2019) telah menggelar rapat terakhirnya (Sabtu, 14 April 2019) bersama Ketua Rt, Ketua Rw, Kadus, kader paud, kades posyandu, BPD, serta staf kantor desa Sekdes Endang, Asnawi, Sardi, Aden, dan Hendro Ariyanto.

    Hadir selain Kepala Desa Hasanudin, Ketua TP PKK Ijah Khodijah, Ketua BPD Sudgio, para Ketua Rt, Ketua Rw, Linmas, Babinsa Serma La Ode, Babinmas Aiptu Karno, Bunda Marnah, dan Bunda Lina.

    Membuka rapat Rt dan Rw Babinsa Serma La Ode dalam sambutan singkatnya berharap seluruh linmas yang bertugas di tps-tps dapat bekerja dengan baik, sehingga pelaksanaannya aman, damai serta lancar.

    Disusul oleh kata sambutan Kepala Desa Cibentang Hasanudin yang mengatakan kalau sejak kemarin masa tugasnya telah berakhir. Selama ia menjabat sudah beberapa pembangunan dilaksanakan, walau belum seluruhnya dikerjakan. Dan nantinya akan dilanjutkan oleh plt yang ditunjuk dari kecamatan setelah dana pembangunan telah terealisasi.

    Untuk bidang kesehatan, pemerintah Desa Cibentang ke depan akan membeli beberapa alat fogging. Karena belakangan ini ada wilayah desa terjangkiti penyakit dbd. Pemerintah desa juga akan mendorong pemilik kartu BPJS kelas III menjadi PBI, sehingga iuran bulanan akan menjadi tanggungan pemerintah.

    Akhir dari rapat Rt/Rw Sekdes Endang juga menyatakan rasa terimakasihnya kepada kepala desa yang habis masa tugasnya, karena selama ini telah memberikan pengarahan serta bimbingan dalam menjalankan tugas para staf dan kaur di kantor Desa Cibentang. Dan memberikan informasi kalau Desa Cibentang telah berubah statusnya menjadi desa maju diantara desa-desa lain masalah pembangunan, pemberdayaan maupun yang lainnya. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *