Sekda Kab Bogor Hadir Di Kec Ciseeng Bahas Rencana Pembangunan Rumah Sakit Bogor Utara Dan Jalan Poros Parcigun

    Bogor, swaradesaku.com. Selasa pagi, 6 Agustus 2019 Pemerintah Kecamatan Ciseeng telah kedatangan Sekretaris Daerah Kab. Bogor Burhanudin beserta rombongannya.

    Camat Ciseeng Plt. Erismawan S.Sos beserta staf Jaimin, Kasatpol PP Sutarjo, serta anggota Pol PP lainnya dengan gembira menyambut kedatangan Perwakilan Dinas PUPR Candra Trikaya, Asisten Pembangunan Ir. Joko Pitoyo, Kadis Kesehatan, Bappeda, Diskominfo, Camat Gunungsindur Drs. Jodi Ermaya, Kades Cogreg Pjs. M. Oji, anggota DPRD Kab. Bogor Dapil VI: H. Tohawi (Golkar), H. Sanukri (Gerindra), Maryono (PAN), Yusni Rivai (PDIP), Perwakilan Pt. Kurnia (Ismahadi), Pt. GBK, Pt. PAI, Pt. Hunsha.

    Dalam percakapannya dengan seluruh perwakilan dinas-dinas yang hadir, Sekda Kab. Bogor Burhanudin mengatakan kalau jalur utama di wilayah Ds. Cogreg sampai ujung wilayah Ds. Jampang dapat dikondisikan sehingga terhubung dengan Jalan Tegar Beriman Bojong Gede – Kemang, masuk ke kawasan Gunungsindur. Jangan sampai nanti sulit untuk membangun jalan karena kebijakan sendiri.

    Burhanudin mempersilahkan pengembang bertanya pada anggota dewan yang hadir, apakah berita acara yang dibuat di BAPPEDA itu hanya fiktif. Agar yakin kalau legislatif akan mendukung pembangunan di Kab. Bogor, khususnya di tingkat kecamatan.

    Ketika ditanya oleh awak media mengenai kunjungannya ke wilayah Kec. Parung, Sekda Kab. Bogor mengatakan bahwa pengembang sudah welcome, sudah mengalokasikan fasos dan fasum seluas 3 ha untuk pembangunan Rumah Sakit Bogor Utara. Pematangan pembangunan rumah sakit dan sekaligus pembukaan jalan yang dilakukan pengembang. Membangun saat ini harus bersama-sama pengusaha/pengembang, pemerintah dan masyarakat.

    H. Tohawi selaku anggota DPRD Kab. Bogor menegaskan mengenai penyerahan Surat Dokumen atas hak tanah untuk RSUD Parung dari Pengembang kepada Pemda Kab. Bogor harus diakhir tahun 2019 karena pada 2020 Pemda akan segera membuat gambarnya. (Agustion/Doni.R)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *