Kelangkaan Gas Subsidi 3 Kg Di Sidrap Membuat Harga di Pengecer Melonjak Tinggi

      

    Sidrap.swaradesaku.com. Tabung gas subsidi 3Kg makin langka di kabupaten Sidrap.
    Kelangkaan tabung gas subsidi 3Kg ini sudah memasuki minggu ke 2 (dua).

    H. Ami salah satu warga kecamatan Maritengngae yang ditemui awak media saat menunggu antrian dilokasi pengambilan tabung gas 3Kg mengatakan, ” saat ini kita sangat kesulitan mendapatkan tabung gas subsidi 3Kg di kecamatan Maritengngae” Kamis (01/08/2019) siang.

    “Saat ini saya bersama keluarga sudah antri sejak pukul 13.00 wita dengan membawa dua buah tabung gas 3Kg yang akan ditukarkan ke agen pendistribusian tabung gas”.
    Akan tetapi saat kami menukar tabung gas 3Kg itu, pihak agen hanya memberikan satu tabung gas saja untuk satu orang, “dengan alasan para agen akan memberikan tabung gas 3Kg tersebut ke langganan mereka”.

    “Padahal kita ini tetangga dekat pemilik agen tabung gas 3Kg, kok malah memberikan tabung gas itu ke orang yang tempat tinggalnya jauh”, jelasnya.

    H. Ami lanjutnya, “Untuk mendapatkan tabung gas subsidi 3Kg itu sangat susah, tapi masih ada juga pengecer yang menjual tabung gasnya sampai harga Rp. 35.000,- bahkan ada juga pengecer yang tidak ingin menjual tabung gasnya”.

    Entah sampai kapan tabung gas 3Kg ini akan menjadi langka. Kami mengharapkan pemerintah setempat untuk menertibkan para pengecer yang menjual tabung gas subsidi 3Kg dengan harga tinggi”, tutupnya (Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *