Ds Cibeuteung Muara Gelar Gotong Royong Dan Pembuatan Sumur Pompa Di Kp Pabuaran Bersama Suryadih Dan Warga

    Bogor.swaradesaku.com. Dalam rangka persiapan perbaikan jalan desa, Minggu pagi (28/07/ 2019) digelar gotong royong oleh masyarakat Kp. Pabuaran Ds. Cibeuteung Muara Kec. Ciseeng.

    Hadir pada kesempatan tersebut para Ketua Rt dan Ketua Rw setempat, dan juga kepala desa purna bakti Suryadih.

    Seperti diketahui bahwa Suryadih sejak bulan April lalu telah menyelesaikan masa baktinya. Dan kini dia kembali sebagai warga biasa. Tidak ada salahnya bila Suryadih bersama-sama warga Rw. 05 Dusun 2 yang membawahi 4 Rt melaksanakan gotong royong membersihkan jalan desa yang akan di hotmix dengan menggunakan anggaran dana desa.

    Jalan desa yang panjangnya lebih dari 1 km itu nantinya akan diperbaiki, dengan harapan jalan yang telah rusak akan kembali mulus. Sehingga warga sekitar Rw. 05 dan juga pelintas jalan lainnya akan merasa lebih nyaman, debu dan air kotor yang menggenangi jalan menjadi berkurang.

    “Saya sebagai kepala desa purna bakti, dan sekarang sudah menjadi warga biasa. Ikut melaksanakan gotong royong bersama warga, untuk meneruskan program pembangunan infrastruktur. Dan ke depan bilamana warga masih mempercayai saya, berniat untuk menjadi bakal calon kepala desa kembali periode 2019 – 2024. Nantinya kita bersama-sama melanjutkan kembali pembangunan desa yang belum selesai.” Pungkas Suryadih dengan rendah hati. (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *