Endi Riswandi Sekcam Ciseeng: Bangga, Warga sangat Antusias Menyambut Kegiatan MTQ

    Bogor. swaradesaku.com. Ratusan warga Kecamatan Ciseeng, kabupaten Bogor antusias turut memadati acara MTQ yang telah diselenggarakan di halaman parkir Kecamatan Ciseeng, pada Rabu (24/7).

    Kegiatan MTQ tersebut di hadiri oleh MUSPIKA dan beberapa tokoh-tokoh masyakarat, sepuluh Desa turut meramaikan dan mengirimkan duta perwakilan untuk mengikuti ajang seleksi, yang mana apabila lulus dalam seleksi di Kecamatan selanjutnya dapat meneruskan ke tingkat Kabupaten, hal ini tentunya di datangkan juri yang profesional, agar didalam seleksi mendapatkan bibit-bibit yang berkualitas dan mempuni, akan bisa membawa nama baik Desa dan Kecamatan.

    Endi Rismawan selaku Sekretaris camat Ciseeng mengatakan, kami sangatlah bangga kepada masyarakat Kecamatan Ciseeng yang sangat antusias menyambut kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ini, semua tak lepas dari kerja sama kita dengan para Kades, dan tokoh-tokoh masyarakat beserta dukungan kuat warga, sengaja kami adakan kegiatan MTQ ini lebih awal, karena untuk persiapan MTQ di tingkat Kabupaten.

    “Kami berharap kedepannya Kecamatan Ciseeng bisa menjadi yang terbaik. ungkapnya Endi Sekcam Ciseeng

    Sementara itu ditempat terpisah peserta MTQ Kecamatan yang enggan menyebutkan namanya menuturkan, kami sebagai peserta MTQ sangatlah antusias menyambut acara ini, karena semua akan bisa memotivasi kita, agar dapat mengembangkan cita cita. Saya akan berusaha keras untuk terpilih menjadi yang terbaik di Kecamatan, yang nantinya akan menjadi perwakilan Kecamatan Ciseeng. tuturnya.(Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *