Iwan Darmawan Bacalon Kepala Desa Putat Nutug Memperbaiki Gorong Gorong Di Kp Kedokan

    Bogor. swaradesaku.com. Banyak cara untuk melakukan kebaikan kebaikan bagi masyarakat desa. Baik itu dalam sehari-hari maupun saat menanti pemilihan kepala desa. Bakal calon kepala desa berlomba-lomba menarik perhatian warga dengan berbagai cara. Gebrakan para bakal calon baiknya dilihat dari sisi positif agar tidak salah persepsi di tengah masyarakat desa.

    Iwan Darmawan mungkin salah satu staf desa yang berniat untuk memajukan Desa Putat Nutug Kec. Ciseeng dengan menjadi bacalon kepala desa. Staf yang baik hati dan murah senyum tersebut dengan tekad bulat melangkah menuju kursi nomor satu Desa Putat Nutug.

    Salah satu gebrakan yang dilakukan Iwan Darmawan adalah memperbaiki gorong-gorong sisi jalan Kp. Kedokan Rt. 02/Rw. 01. Dengan didampingi Ketua Rw. 01 Suhendar dan Madsuro Hari Selasa, (23/07/09). Iwan Darmawan mendatangi lokasi dimana tampak gorong-gorong yang lama telah hancur, sehingga mengakibatkan ada rumah warga yang bila hujan turun menjadi kebanjiran. Air hujan masuk ke dalam rumah karena saluran drainase yang tertutup tanah merah.

    Ketika ditemui awak media, Iwan Darmawan dengan ramah berkata: “Saya berharap bila gorong-gorong selesai diperbaiki, air kembali dapat mengalir seperti biasa. Dan dapat dipastikan tidak ada lagi rumah warga yang tergenang air hingga kebanjiran.” (Agustion)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *